Undi Nomor Urut, SS Tidak Bawa Massa

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 05.41


Bendera Linggau Mura-

MUSIRAWAS - Ada sebuah pemandang beda dalam acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang digelar oleh KPU Musirawas Sabtu (3/4) lalu.

Disaat KPU Musirawas telah menyiapkan tempat duduk untuk massa pendukung, ternyata pasangan Senen Singadilaga dan Sudirman Masuli tidak membawa massa pendukung.

Sementara massa pendukung pasangan lainnya memadati tempat yang telah disediakan oleh KPU Musirawas.

Kursi yang disediakan oleh KPU Musirawas untuk pasangan SS tampak lengang, tanpa ada riuh massa pendukung. Terlihat hanya ada 3 orang yang duduk dibarisan bangku tersebut.
Salah seorang tim sukses pasangan Senen Singadilaga - Sudirman Marsuli, Ichsan Suhardi mengatakan hal ini disengaja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Menurutnya belum waktunya untuk show of force, karena hal itu mubazir. Sebab tahapan pilkada ini masih panjang dan membutuhkan stamina dan energi yang banyak.
”Dari semalam ribuan pendukung kami telah berkumpul di posko pemenangan dan rumah kandidat, namun kami tak ingin ada hal yang tidak diinginkan. Jadi kami tak membawa massa, ini adalah taktik kami. Yang penting adalah memenangkan pilkada ini, “ terang Ican.
Pernyataan ini mendekati kebenaran, karena ketika melewati posko dan kediaman pasangan ini, ada kumpulan massa yang cukup banyak.(*)


0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi