Bupati Harap Silahturahmi Antar Kandidat Tidak Pernah Putus

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 05.36


Bendera Linggau Mura-

MUSIRAWAS – Bupati Mura H Ridwan Mukti mengatakan Pilkada hanyalah sebuah proses politik, untuk itu yang perlu disadari oleh masing-masing kandidat, pendukung dan simpatisan adalah hubungan silahturahmi jangan sampai pernah terputus.

Hal ini dikatakannya saat menyampaikan sambutan di acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang digelar oleh KPU Musirawas, Sabtu (3/4) lalu.

Bupati H Ridwan Mukti juga menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KPU Musirawas yang telah melaksanakan tahapan hingga saat ini dapat berjalan dengan lancar, dan kepada Panwaslu Musirawas yang dapat mengawasi tahapan dengan baik, dan diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menjawab Pilkada ini dengan sesuatu yang dapat ditangkap secara rasional, karena Pilkada merupakan keputusan politik, mau tidak mau suka tidak suka setiap lima tahun Pilkada itu akan datang. Jangan kita terpecah- pecah atau tercabik cabik, cuma dikarenakan Pilkada,

Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk tidak melaksanakan upaya provokatif yang dapat memancing suasana, karena itu akan merugikan daerah yang kita cintai ini,”ujarnya berharap.

Dikatakan pula, pada dasarnya Musirawas memerlukan kemajuan-kemajuan, untuk menciptakan kemajuan diharapkan semua tetap kompak dan bersatu, dengan tetap kompak dan bersatu maka setiap permaslahan di daerah ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Saya mengajakan kita semua dapat mensukseskan Pilkada ini dengan baik dan lancar, semua kandidat memiliki peluang yang sama, siapapun yang menang maka yang menang adalah Musirawas,”ajaknya

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi