Empat Pasang Kandidat Miliki Nomor Keberuntungan

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 05.30





Bendera Linggau Mura-

MUARABELITI – Akhirnya empat pasangan kandidat yang akan bertarung di pemilukada Musirawas 5 Juni 2010 mendatang masing-masing telah memiliki nomor keberuntungan.

Nomor pasangan kandidat tersebut diundi dan ditetapkan didalam rapat pleno terbuka yang digelar oleh KPU Musirawas, Sabtu (3/4) lalu, di halaman sekretariat KPU Musirawas.

Dari hasil pengundian tersebut diperoleh nomor pasangan kandidat yakni HM Isa Sigit dan Agung Yubi Utama nomor urut satu, H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan nomor urut dua, Senen Singadilaga dan Sudirman Masuli nomor urut tiga serta pasangan Wazanazi Wahid dan Untung Supriyanto nomor urut empat.

Hadir dalam rapat pleno terbuka tersebut antara lain, empat pasangan kandidat berserta massa pendukung, ketua dan komisioner KPU Musirawas, ketua KPU Sumsel, Kapolres Musirawas AKBP Herry Nixxon’s dan Panwaslu Musirawas.

Dalam sambutannya Ketua KPU Sumsel Anisatul Mardiah menyampaikan, Pemilukada merupakan amanah dari undang-undang oleh karna itu kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilukada adalah tanggung jawab bersama.

KPU dan Panwaslu Musirawas memiliki tanggung jawab penuh dalam hal menyukseskan pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Musirawas.

Maka itu, kata Anisatul, diperlukan integritas, kredibilitas dan akuntabilitas dari setiap penyelenggara.

Dikatakan Anisatul, dalam hal pengamanan dalam pelaksanaan Pemilukada ini, sangat diperlukan dukungan dari TNI dan Polri untuk mengawal hingga akhir pelaksanaan Pemilukada.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Musirawas, Hendri Akbar, dalam sambutannya mengatakan, dalam proses pelaksanaan pemilukada ini, pihaknya menghimbau kepada semua pihak agar bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif.

Dikatakan Hendri, Panwaslu adalah mitra seluruh masyarakat. Untuk itu, bila menemukan pelanggaran dalam setiap tahapan Pemilukada dapat melaporkannya ke Panwaslu Musirawas.(*)


0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi