Sumsel Kirim 800 Kader Ikuti Kongres PDIP

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 05.08


Bendera Linggau Mura-

Tidak kurang 800 kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se Propinsi Sumsel akan diberangkatkan ke Bali guna mengikuti Kongres PDIP 6 hingga 9 April 2010 mendatang.

Adapun peserta Kongres untuk propinsi, kabupaten dan kota berjumlah 3 orang yakni ketua, sekretaris dan bendahara partai, totalnya berjumlah 48 orang.

Disamping itu, seluruh structural PDIP se Sumsel yang berjumlah 311 orang, harus ikut dalam kegiatan Kongres selaku peninjau.

Sementara penggembira, Sumsel akan mengirimkan tidak kurang dari 400 orang.

“Kontingen Sumsel itu seluruhnya berjumlah tidak kurang 800 orang, kita dari Sumsel tetap menginginkan ketua umum PDIP adalah Hj Megawati Soekarno Putri kembali memimpin PDIP untuk lima tahun mendatang,”ujar fungsionaris DPD PDIP Sumsel, Darmadi Djufri SH MHum, Jumat (26/3).

Seperti diketahui sebelumnya, sebagai bentuk dukungan terhadap Megawati Soekarno Putri agar dapat memimpin kembali PDIP, saat Kongres PDIP di Hotel Bali Beach Pantai Sanur nanti seluruh structural partai di Sumsel akan menyiapkan 10 orang pengawal untuk Megawati Soekarno Putri.

Hal ini dilakukan mengingat Megawati Soekarno Putri memiliki hubungan emosional dengan Sumatera Selatan.

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi