Sonny Pimpin PDIP Mura 2010 – 2015

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 05.03


Bendera Linggau Mura-

Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya Ir Sonny Rahmad Widodo benar – benar terpilih menjadi Ketua DPC PDIP Musirawas periode 2010 – 2015.

Penetapan Ir Sonny Rahmad Widodo tersebut dilakukan saat Konfercab DPC PDIP Musirawas yang digelar Jumat (26/3) kemarin di Sekretariat DPD PDIP Sumsel Jalan Basuki Rahmat Nomor 68, Palembang.

Konfercab yang dihadiri oleh seluruh PAC PDIP se Kabupaten Musirawas tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wib dan berakhir pada 17.00 Wib.

“Alhamdulillah hari ini (kemarin,red) Jumat 26 Maret 2010, Konfercab PDIP Musirawas sudah selesai dilaksanakan, Konfercab berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku yakni SK 435, Konfercab berlangsung dengan kondusif, seluruh PAC di 21 Kecamatan se Kabupaten Musirawas hadir dalam pelaksanaan Konfecab tersebut, memang ada sekretarisnya yang tidak hadir, tetapi pada prinsipnya atas nama kelembagaan PAC seluruhnya hadir,”ujar Darmadi Djufri SH MHum, Korwil PDIP Lubuklinggau Musirawas, dihubungi via ponselnya tadi malam.

Darmadi Djufri merasa sangat bersyukur, sebab seluruh kader PDIP Musirawas terlihat sangat kompak. “Ternyata ada hikmah dari selama ini yang telah kita lalui, dan tadi sangat menggemberikan sekali, seluruh PAC kompak, rapat komisi bisa berjalan dengan baik, sampai pada rapat pelantikan setelah rapat formatur, setelah pelantikan mereka saling mengucapkan selamat, saling berangkulan, dan mereka sepakat untuk melakukan konsolidasi kedepan, dalam rangka kejayaan PDIP,”kata DJ, sapaan akrab politisi PDIP ini.

Dari Konfercab tersebut, telah ditetapkan Ketua DPC PDIP Musirawas yakni Ir Sonny Rahmad Widodo, sementara Sekretaris DPC PDIP Musirawas adalah Santi Asri.

Tugas DPC PDIP Kabupaten Musirawas dalam waktu dekat, lanjut DJ, adalah memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada Musirawas dari PDIP, menyukseskan pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan.

“Kita juga berharap, kedepan DPC PDIP Musirawas langsung menyiapkan program-program, bekerja untuk partai mempertahankan hasil yang sudah ada, dan meningkatkan kinerja agar hasilnya lebih baik lagi. Terus lakukan konsolidasi untuk structural yang ada ditingkat kecamatan, kelurahan dan desa,”harapnya.

Dengan usainya Konfercab, maka tidak ada lagi permasalahan yang di DPC PDIP Musirawas.

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi