Deklarasi RM – HG Dipadati Puluhan Ribu Massa

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 08.27


Bendera Linggau Mura-

MUARARUPIT – Deklarasi pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan, Senin (29/3) kemarin, dipadati oleh puluhan ribu massa.

Deklarasi yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Muara Rupit tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP Partai Golkar Ir H Akbar Tanjung, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Ir H Alex Noerdin, Korwil PDIP Musirawas Lubuklinggau Darmadi Djufri SH MHum dan Ketua DPW PBR Sumsel Fauzi H Amro.

Hadir pula, Ketua DPD Partai Golkar Musirawas Lily Martiani Maddari SSos, Ketua DPC PDIP Musirawas Ir Sonny Rahmad Widodo, Ketua DPC Partai Demokrat Musirawas Ferdinan Wahyudi, Ketua DPC PBR Musirawas Dedi Irawan, Ketua DPC PIS Musirawas Maha Putra, Ketua DPD PKS Musirawas Dwi Andoko dan Ketua DPC Partai Gerindra Musirawas Zainuri Samir.

Turut hadir, sepuh Partai Golkar Musirawas H Ishak Sani dan H A Karim AR.

Disamping itu, sebagai bentuk dukungan moral, tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang H Budi Aljfuri Antoni dan Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

Tampak pula Ketua dan Sekjen Presedium Muratara Muhammad Ibrahim dan Amri Sudaryono.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib tersebut, diisi dengan hiburan dari artis ibukota seperti Dien KDI, Citra KDI dan Monica KDI.

Tampak masyarakat simpatisan dan pendukung RM – HG antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Setelah diisi dengan hiburan – hiburan, Pukul 13.30 Wib acara dimulai dengan pembacaan piagam deklarasi yang dibacakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Musirawas Lily Martiani Maddari SSos, untuk kemudian ditandatangani oleh partai pengusung dan partai pendukung pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan.

Setelah itu dilanjutkan dengan orasi politik dari pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan, H Alex Noerdin dan Ir H Akbar Tanjung.

Sebagai bentuk siraman rohani, panitia juga menghadirkan Ustadz Ananta dari Jakarta guna memberikan tausyah

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi