29 Maret, Pengurus DPD PG Lubuklinggau Dilantik

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 06.05


Bendera Linggau Mura-

29 Maret 2010 mendatang, kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau akan dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin.

Kedatangan H Alex Noedin tersebut kebetulan bertepatan dengan kegiatan deklarasi pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan yang akan mengikuti pemilukada di Kabupaten Musirawas.

“Tanggal 29 Maret, kita akan pelantikan sekaligus peresmian Kantor DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau hasil Musda 21 Desember lalu, oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin. H Alex Noerdin direncanankan berangkat dari Palembang jam 11, dari Bandara SIlampari langsung ke kantor DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau.

Setelah itu, mungkin langsung mengikuti kegiatan di Musirawas yakni deklarasi H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan,”ujar Rodi Wijaya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, Kamis (25/3).

Bersamaan dengan kegiatan pelantikan tersebut, juga akan dilakukan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan pentas kesenian daerah, dimulai dari Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan teresbut akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau sampai pengurus tingkat kecamatan.

“Setelah ini, kedepan kegiatan kita adalah melaksanakan Muscam, dan hasil munas lainya kita diberi limit sampai bulan 10 Tahun 2010,”kata Rodi menutup pembicaraan

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi