RM – HG Siap Lanjutkan Tiga Agenda Besar Musirawas

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 08.33


Bendera Linggau Mura-

MUARARUPIT – Harapan masyarakat agar Calon Bupati H Ridwan Mukti bersama Calon Wakil Bupati H Hendra Gunawan melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Musirawas sangatlah besar.

Buktinya, puluhan ribu massa yang berasal dari 21 kecamatan, Senin (29/3) kemarin, memadati Lapangan Kecamatan Muara Rupit untuk mengikuti deklarasai partai politik pengusung dan pendukung H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan.

Deklarasi yang dimulai pukul 13.30 Wib tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP Partai Golkar Ir H Akbar Tanjung, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Ir H Alex Noerdin, Korwil PDIP Musirawas Lubuklinggau Darmadi Djufri SH MHum dan Ketua DPW PBR Sumsel Fauzi H Amro.

Hadir pula, Ketua DPD Partai Golkar Musirawas Lily Martiani Maddari SSos, Ketua DPC PDIP Musirawas Ir Sonny Rahmad Widodo, Ketua DPC Partai Demokrat Musirawas Ferdinan Wahyudi, Ketua DPC PBR Musirawas Dedi Irawan, Ketua DPC PIS Musirawas Maha Putra, Ketua DPD PKS Musirawas Dwi Andoko dan Ketua DPC Partai Gerindra Musirawas Zainuri Samir.

Turut hadir, sepuh Partai Golkar Musirawas H Ishak Sani dan H A Karim AR.

Disamping itu, sebagai bentuk dukungan moral, tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang H Budi Aljfuri Antoni dan Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

Tampak pula Ketua dan Sekjen Presedium Muratara Muhammad Ibrahim dan Amri Sudaryono.

Dalam orasi politiknya, H Ridwan Mukti mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada tujuh partai politik yang memberikan dukungan untuk mengikuti Pilkada 5 Juni 2010 mendatang.

H Ridwan Mukti mengutarakan, bersama wakilnya H Hendra Gunawan, dirinya siap untuk melanjutkan tiga agenda besar Kabupaten Musirawas yakni terbentuknya Musirawas Darussalam, mewujudkan Musirawas sebagai Bumi Agropolitan dan mewujudkan Musirawas sebagai gerbang investasi sector barat.

Dalam kesempatan itu juga, H Ridwan Mukti menunjukkan komitmennya terkait keinginan masyarakat Muratara untuk mewujudkan Kabupaten Muratara, hal tersebut diucapkannya dalam bentuk yel-yel. “Wujudkan Muratara..Yes Lanjutkan !!”ujar H Ridwan Mukti dibalas oleh warga yang hadir.

H Ridwan Mukti menilai, lima tahun pembangunan yang sudah dijalankan belum cukup untuk mewujudkan tiga agenda besar Musirawas. “untuk itu apakah ini perlu dilanjutkan ?,”teriak Ridwan Mukti. “Yes lanjutkan..!!!,”balas masyarakat yang hadir.

H Ridwan Mukti juga berjanji, akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang ada di seluruh Kabupaten Musirawas. Begitu juga dengan masalah listrik, H Ridwan Mukti menyampaikan, belum lama ini dirinya telah melakukan rapat di Jakarta, hasilnya di Muara Rupit akan dibangun gardu induk PLN.

“Jadi kita tidak lagi bersandar dengan gardu induk Muarabeliti dan Lubuklinggau. Karena Muara Rupit dalam waktu dekat ini akan memliki gardu induk sendiri,”katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati H Hendra Gunawan, meminta kepada masyarakat yang hadir, agar menyampaikan kepada seluruh sanak keluarga, jiran tetanggan bahwa yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang akan melanjutkan pembangunan di Musirawas adalah H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan.

“Sampaikan kepada 21 kecamatan, 277 desa, 499 ribu rakyat Musirawas bahwa kami akan mengemban amanah ini untuk melanjutkan pembangunan kedepan,”teriak Hendra.

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi