Ridwan Mukti Komitmen Majukan Musirawas

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 08.42


Bendera Linggau Mura-

MUARARUPIT – Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP Partai Golkar, Ir Akbar Tanjung, mengatakan dirinya selalu mengikuti kepemimpinan H Ridwan Mukti dalam kurun lima tahun terakhir.

Selama kurun waktu itu, kata Akbar, terlihat jelas komitmen Bupati Musirawas H Ridwan Mukti untuk memajukan Musirawas.

“Saudara Ridwan Mukti saya kenal dengan baik, dia junior saya, baik organisasi kemahasiswaan, organisasi mahasiswa dan organisasi politik. Adinda H Ridwan Mukti mendapat dukungan tujuh partai politik yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PIS dan PBR, ini merupakan bukti,”kata Ir Akbar Tanjung saat menyampaikan pidato politik, pada deklarasi pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan di Lapangan Kecamatan Muara Rupit, Senin (29/3).

Selama H Ridwan Mukti menjabat sebagai Bupati Musirawas, lanjut Akbar, dirinya selalu mengikuti kepemimpinan sosok H Ridwan Mukti. Dari sana terlihat jelas bahwa H Ridwan Mukti sungguh-sungguh ingin memajukan Kabupaten Musirawas, H Ridwan Mukti menunjukkan komitmen yang kuat untuk memajukan Kabupaten Musirawas.

“Tentu kita berharap, kemajuan yang dicapai selama ini dapat kita teruskan dan kita lanjutkan kembali,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Akbar juga mengatakan, sebagai Negara yang berdasarkan pada system demokrasi maka menjadi pemimpin itu ditentukan oleh rakyat.

Demokrasi memiliki makna rakyat yang berdaulat, siapa yang ingin menjadi DPR baik pusat dan daerah, ingin menjadi kepala daerah maupun presiden ditentukan oleh rakyat.

“Itulah system demokrasi, suatu system pemerintahan dari oleh dan untuk rakyat, oleh karena itu siapa yang menjadi pemimpin harus memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan rakyat,”kata Akbar mengingatkan

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi