Golkar Komit Kawal Kasus Century

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 12.26

Bendera Linggau Mura-
MUARARUPIT – Partai Golkar tetap memiliki komitmen memperjuangkan apa yang telah direkomendasikan oleh DPR agar segera ditindaklanjuti apa yang telah dihasilkan oleh Pansus Century.
Demikian ditegaskan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP Partai Golkar Ir Akbar Tanjung, kepada sejumlah wartawan usai deklarasi pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan, Senin (29/3).

“Kita harapkan ada proses hukum berdasarkan hasil temuan Pansus, dan proses hukum mereka yang bertanggung jawab, mulai dari merger, pemberian fasilitas dana jangka pendek, terakhir tentu pemberian dana talangan atau bail out,”kata mantan Ketum HMI ini.

Kemudian, DPR juga akan memantau tindaklanjutnya seperti mengenai pendanaan atau aliran-aliran dana, itu menjadi tugas fraksi-fraksi yang telah memberikan dukungan terhadap DPR, itu juga yang akan menjadi pegangan Partai Golkar.

“Sekarang DPR sedang reses, setelah kembali tentu mereka akan melakukan sidang -sidang, terutama fraksi-fraksi yang mendukung opsi c, mereka akan mendesak aparat penegak hukum untuk mengadili proses hokum daripada Bank Century, baik itu kepolisian, kejagung dan khususnya ke KPK,”jelas Akbar.
Soal makelar kasus, masih menurut Akbar, agar diungkap sejelas-jelasnya, hendaknya Satgas Mafia Kasus yang telah dibentuk SBY dapat menindaklanjuti temuan-temuan, temuan informasi mengenai adanya mafia peradilan atau markus karena inilah yang banyak merusak system peradilan di Indonesia

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi