Akbar Tanjung & Doly Kurnia Hadiri Deklarasi Ridwan – Hendra

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 06.00


Bendera Linggau Mura-

Deklarasi pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan 29 Maret mendatang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP Partai Golkar Ir Akbar Tanjung dan Wasekjen Ahmad Doly Kurnia.

Disamping itu juga, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Alex Noerdin juga akan menyaksikan langsung deklarasi pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PDIP, PKS, PIS, Partai Gerindra dan PBR tersebut.

Sesuai jadwal, H Alex Noerdin sebelumnya akan terlebih dahulu melantik kepengurusan sekaligus meresmikan penggunaan kantor DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau.

Setelah itu, H Alex Noerdin langsung terbang menggunakan helicopter menuju Kecamatan Rupit.

Deklarasi pasangan H Ridwan Mukti dan H Hendra Gunawan sendiri akan dikemas dalam bentuk kegiatan tablig akbar, hal ini dilakukan sesuai visi misi pasangan tersebut yakni menuju Musirawas Darussalam.

Untuk mengisi kegiatan tersebut, DPD Partai Golkar Musirawas akan mendatangkan Ustadz Ananta dari Jakarta untuk memberikan tausyah.

Ketua Tim Deklarasi DPD Partai Golkar, H Zainudin Anwar, mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memberikan informasi siapa-siapa saja yang akan hadir, terutama tokoh-tokoh pusat dari partai pengusung lainnya.

“Kita masih menunggu laporan masing-masing partai pendukung, besok (hari ini,red) sudah kita peroleh informasi tersebut dari PIS, PKS, Partai Gerindra, PBR, kita akan rapatkan dan menginventarisir siapa-siapa juru kampanya mereka yang akan datang ke Musirawas. Namun yang jelas, PBR akan meminta Fauzi H Amro untuk menjadi juru kampanye,”ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dipastikan kegiatan deklarasi itu akan menghadirkan 10 ribu massa dari 21 kecamatan se Kabupaten Musirawas, dengan perincian 2 ribu massa dari PDIP, 2 ribu massa dari PKS, seribu massa dari Partai Demokrat, seribu massa dari Partai Gerindra dan sisanya dari Partai Golkar. Kegiatan akan dilaksanakan pada pukul 13.00 Wib.

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi