Tim Misi Agung Dinilai Tidak Percaya Diri

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 06.26


Bendera Linggau Mura-

MUSIRAWAS – Ketua Tim Advokasi DPD Partai Golkar, Hasran Akwa SH, menilai bahwa Tim Misi Agung sudah kehilangan percaya diri. Pasalnya, Tim Misi Agung selalu mendesak Panwaslu untuk menguntit seluruh kegiatan incumbent yang nota bene adalah pasangan paling kuat saat ini.

Padahal, kandidat tidak hanya pasangan Ridwan Mukti – Hendra Gunawan dan Isa Sigit - Agung, tetapi juga ada dua pasangan lainnya yakni Senen – Sudirman dan Wazanazi – Untung.

“Semua kandidat memang harus dipantau, bukan hanya incumbent, kalau memang ada kegiatan yang melekat pada posisinya sebagai Bupati karena itu memang tugas selaku kepala daerah, ini kekhawatiran dari tim lain saja, mereka sudah kebakaran jenggot,”ujar Hasran menyindir.

Hasran mengingatkan, agar Panwaslu melakukan tugasnya secara proporsional.”Pantau kegiatan semua kandidat, Panwaslu jangan sampai terprovokasi oleh tim tertentu, dan memang tugas dari Panwaslu untuk mengawasi seluruh tahapan Pemilukada ini,”kata Hasran menegaskan.

Terkait kegiatan yang dimaksud oleh Tim Misi Agung, Hasran mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti profesionalisme seorang H Ridwan Mukti, walaupun menjadi seorang kandidat, tetapi tugas – tugas negara tetap dijalankan dengan baik.

“Masyarakat tidak ingin gara-gara menjadi kandidat, maka tugas negara menjadi kacau balau, karena menjadi Bupati itu adalah amanah dari rakyat,”tandasya.

Seperti diketahui, Tim Misi Agung, Syapran Suprano meminta kepada Panwaslu untuk peka dan mewaspadai kegiatan Pembinaan Aparatur Teknis Kader Pembangunan Se Kabupaten Musirawas yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 April 2010 di Simpang Nibung, 12 April 2010 di Rubuk Rumbai dan 15 April 2010 di P1.
Mereka mensinyalir kegiatan tersebut diikuti oleh seluluh SKPD dan Camat se Kabupaten Musirawas.

Dan hal tersebut dikhawatirkan dimamfaatkan oleh pasangan Incumbent untuk kampanye dan pengarahan politik. Namun ia mengakui bahwa hal itu bisa saja berakibat merusak kualitas Pilkada Musirawas, jika Panwaslu Mura tak peka dan sensitif dengan kegiatan-kegiatan terindikasi kampanye terselubung tersebut.(law)

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi