Syarif Hidayat Dukung Pasangan Senen – Sudirman

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 07.06


Bendera Linggau Mura-

KARANGJAYA – Dukungan tokoh paling berpengaruh dari Muratara Drs HM Syarif Hidayat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas 2010 – 2015 Drs H Senen Singadilaga MPd dan Ir H Sudirman Masuli MM ditunjukkan dengan menghadiri acara deklarasi pasangan nomor urut 3, Minggu (11/4) kemarin.

Selain itu, sebagai wujud dukungan, Drs HM Syarif Hidayat menjadi tuan rumah deklarasi, acara deklarasi dipusatkan di kolam ikan milik mantan Sekda Musirawas tersebut, Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya.

Dalam sambutannya, mantan calon Bupati Musirawas 2005 – 2010 itu menyampaikan, dirinya sangat mengharapkan Pilkada 2010 tidak seperti Pilkada 2005, karena semuanya mengharapkan Pilkada berjalan sportif.

Syarif mengharapkan, agar semua calon dapat memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

“Jelas 2010, tekad kita adalah menang, kita ingin pemimpin baru, 5 tahun daerah kita tidak ada perubahan, kalau ternyata Muratara masih ingin pemimpin seperti itu artinya lupa akan sejarah, semoga SS bisa jadi Bupati dan Wakil Bupati Musirawas,”tegasnya.

Sementara itu, calon Bupati Musirawas Drs H Senen Singadilaga MPd menyampaikan, dirinya ingin mencalonkan diri bukan karena kepentingan sesaat, tetapi telah lama direncanakan dengan matang. Keterpanggilan untuk maju karena kondisi Musirawas yang memiliki IPM dengan posisi ke – 15.”Ini bentuk kegagalan untuk memberikan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,”katanya.

Senen juga mengajak semua untuk bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita Musirawas bermartabat dan sejahtera, karena Musirawas kaya akan sumber pertanian, perkebunan dan pertambangan.

“Komitmen kami bagamana mewujudkan kesejahteraan dengan perencanaan yang matang,”tegasnya.

Dipaparkan pula, bahwa dalam satu tahun sebesar Rp250 miliar dana dipostkan untuk sektor bina marga, bila Rp1 miliar sama dengan 1 – 1,5 KM, artinya satu tahun bisa membuat jalan sepanjang 200 hingga 300 KM.

“Kedepan kita tidak ingin penguasa menjadi pengusaha, kita jangan terjerumus oleh kepentingan diri sendiri dan kelompok, Musirawas membutuhkan pemimpin yang bisa memberikan terobosan, untuk itu kami perlu dukungan,”jelasnya.

Sedangkan, Ir H Sudirman Masuli MM, selaku calon Wakil Bupati Musirawas dalam sambutannya menyampaikan, mengapa dirinya memutuskan ingin maju karena setiap tahun telah terjadi pembohongan public.

Sudirman juga menyentil jalan rusak yang tidak hanya ada di Muratara saja, tetapi juga ada di daerah lainnya.

“1 tahun APBD Rp 1,2 Triliun, kalau 5 tahun artinya sudah Rp 6 Triliun, tetapi IPM masih terendah di Sumsel, untuk itu kita bertekad untuk pemerintahan yang benar,”katanya.

Sudirman juga berjanji, apabila mereka terpilih, maka pihaknya akan mempercepat proses pembentukan Kabupaten Muratara.”Syarif Hidayat pantas dijadikan pemimpin di Muratara, supaya bisa lebih maju lagi, “pungkasnya.(h

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi