Setelah Ditetapkan, Kandidat Dapat Pengamanan Ekstra Ketat

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 04.09


Bendera Linggau Mura-
Setelah ditetapkan secara resmi sebagai kandidat oleh KPU Musirawas 2 April nanti, maka seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas akan mendapatkan pengawalan dan pengamanan ekstra ketat.
Demikian dikatakan oleh Novriansyah, Divisi Teknis KPU Musirawas, Rabu (17/3).
“Kita sudah melayangkan surat ke Kapolres Musirawas, intinya kita meminta pengamanan kepada kandidat setelah kita tetapkan pada tanggal 2 April nanti, kita juga meminta pengamanan dalam KPU Musirawas serta pengawasan melekat kepada KPU Musirawas,”kata Novri.
Selain itu, lanjut Novri, KPU Juga telah melayangkan surat ke Kakan Pol PP Musirawas untuk meminta bantuan pengamanan di kantor KPU Musirawas.
“Kita juga telah melayangkan surat ke Bupati Musirawas, sesuai dengan UU 32 Tahun 2004 serta PP 6 Tahun 2005 Pasal 70, pemilu dilaksanakan pada saat hari libur atau hari diliburkan, jadi kita minta agar dibuat surat edaran bahwa pada 5 Juni 2010 dijadikan hari libur, “terangnya.
Pada kesempatan itu juga, Novri mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan proses verifikasi berkas pasangan bakal calon, dari data tersebut ternyata masih banyak kekurangan, dan KPU Musirawas telah melayangkan surat kepada masing – masing kandidat agar segera melengkapi kekurangan tersebut hingga 25 Maret 2010 mendatang.
“Kalau memang masih tidak juga lengkap maka gabungan parpol tidak bisa mengajukan pasangan calon alias batal,”pungkasnya


0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi