DPC PDIP Lubuklinggau Siapkan 10 Pengawal Megawati

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 05.35


Saat Kongres

Bendera Linggau Mura-

Sebagai bentuk dukungan terhadap Megawati Soekarno Putri agar dapat memimpin kembali PDIP, saat Kongres PDIP 6 hingga 9 April 2010 mendatang DPC PDIP Lubuklinggau akan menyiapkan 10 orang pengawal untuk Megawati Soekarno Putri.

Selain Lubuklinggau, hal ini juga dilakukan oleh DPC kabupaten dan kota se Sumsel. Hal ini dilakukan mengingat Megawati Soekarno Putri memiliki hubungan emosional dengan Sumatera Selatan.

Selain 10 pengawal khusus, DPC PDIP Lubuklinggau juga akan memberangkatkan 25 orang pengurus DPC PDIP untuk meramaikan Kongres PDIP yang dipusatkan di Hotel Bali Beach, Pantai Sanur.

Ada banyak itu yang akan diputuskan di Kongres PDIP, salah satunya mengenai apakah PDIP akan menjadi partai koalisi atau tetap sebagai oposisi, ini akan dirumuskan didalam Kongres tersebut,”ujar Suyitno, Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau, Rabu (24/3).

Sementara soal dukungan, lanjut Suyitno, tetap akan diberikan kepada Megawati Soekarno Putri, dan PDIP se Sumsel mengharapkan agar Puan Maharani menjadi Wakil Ketua Umum

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi