Tahun Macan, Singa Betina dari Utara Turun Gunung

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 05.24


Aprillia Siap Kompetisi

MUSIRAWAS - Kendati saat ini banyak balon kandidat ambil formulir diberbagai parpol yang lakukan penjaringan, namun Aprillia Thamrin menilai pemilu bupati dan wakil bupati Mura krisis pendamping. Walaupun balon kandidat didukung dengan kemampuan finansial maksimal, hal itu dinilai Aprillia hal yang percuma tanpa pendukung.

Oleh : Muhammad Hidayat

Suhu politik di Kabupaten Mura berangsur-angsur naik. Puluhan balon kandidat bupati dan wakil bupati Mura bermunculan, namun dari sekian banyak balon kandidat tersebut Aprillia Thamrin satu dari dua balon kandidat yang sudah mulai mengambil formulir pendaftaran diparpol yang lakukan penjaringan.
Wanita kelahiran Lawang Agung Kecamatan Muara Rupit, 20 April 1964 yang juga dikenal sebagai Ketua DPC Paguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kabupaten Mura pastikan akan ikut pada bursa pemilu bupati dan wakil bupati Mura.
“Sudah banyak balon kandidat bermunculan tetapi masih krisis pendamping. Kalaupun balon kandidat bupati dan wakil bupati Mura didukung finansial yang memadai hal itu percuma tanpa dorongan dari pendukung,” tegasnya.
Istri dari Thamrin HD ini menjelaskan kalau sebagian besar balon kandidat janjikan angin surga pada masyarakat. Namun janji tersebut ditegaskan ibu empat anak ini hanya janji yang tidak akan direalisasikan.
“Saya orang yang mudah unuk menampung aspirasi masyarakat baik dikala senang ataupun susah. Namun tanpa kedudukan aspirasi tersebut hanya saya tampung, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Untuk itu hati saya terketuk ikut mencalonkan diri sebagai balon kandidat wabup Mura pada pemilu bupati dan wakil bupati Mura 2010. Selain itu keinginan untuk membangun Kabupaten Mura agar lebih maju juga jadi alasan pokok kenapa saya ingin mencalonkan diri,” tambahnya.
Anak dari pasangan Ahmad (Muara Rupit) dan Nariah (Desa BIngin Teluk) Kecamatan Rawas Ilir ini menjelaskan kalau harus ada keseimbangan antara bupati dan wakilnya. Karena dengan jalan ini bukan hanya pembangunan saja yang merata hingga kepelosok desa, tetapi kinerja birokrat dan aspirasi masyarakat bisa terserap secara maksimal. Sehingga apa yang dicita-citakan warga punya daerah yang maju dengan segala sektor pendukung bisa tercapai.
“Bebearapa hari lalu saya sudah ambil formulir di Gerindra,karena Gerindra hanya dapat 2 kursi di legislatif artinya masih butuh koalisi untuk usung calon. Makanya Senin (15/2) rencananya saya akan ambil formulir di DPD PAN Kabupaten Mura,” tegasnya.
Ditambahkan salah seorang pengurus DPC PMPB Kota Lubuklinggau, Junaidi yang menegaskan selaku kader PMPB bangga anggota PMPB ikut termotivasi membangun Kabupaten Mura dengan mencalonkan diri.
“Untuk menjadi pemimpin harus ditopang dengan empat aspek pendukung, bukan hanya finansial saja tetapi harus punya pengalaman di orgainisasi, dukungan keluarga dan masyarakat. Saya menilai sosok Aprilia Thamrin pantas untuk memimpin Mura kedepan,” pungkasnya.


0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi