Bambang : Permasalahan Internal Selesaikan di Internal

Diposting oleh Bendera Linggau-Mura On 04.18


Bendera Linggau Mura-
Ketua Repdem PDIP Musirawas, Bambang Ekalaya, sangat menyesalkan adanya permasalahan internal DPC PDIP Musirawas yang dihembuskan ke public, semestinya permasalahan internal diselesaikan di internal partai
“Kalau ada permasalahan internal, tidak etis kalau dibuka di media massa, PDIP kan punya mekanisme internal, kalau memang Hj Ratnawati Ibnu Amin punya masalah hendaknya diselesaikan juga secara internal, kalau itu ada, sementara ini kan belum terbukti,”kata Bambang Ekalaya.
“Kami sangat menyayangkan pernyataan Darmadi Djufri SH selaku petinggi partai, membuka itu diruang public, sehingga ini akan menimbulkan semacam gesekan gesekan arus bawah, “ujarnya.
Masalah Plh, lanjut dia, itu ada mekanisme penyelesaian di dalam SK 435, dimana orang yang di-Plh-kan bisa memberikan hak jawabnya di Konfercab, hak Hj Ratnawati Ibnu Amin selaku calon Ketua DPC PDIP belum otomatis gugur, Hj Ratnawati Ibnu Amin harus terlebih dahulu memberikan hak jawabnya, harus ditunjukkan oleh partai soal pembangkangan itu.
Kemudian, kalau memang ada permasalahan, maka permasalahan itu jangan hanya dilimpahkan kepada Hj Ratnawati, tetapi harus ditanggung secara organisasi, “kalau memang ada kesalahan, aritnya mulai dari sekretaris lama, wakil ketua semuanya harus bertanggung jawab. Artinya mekanisme pelaporan itu ada di konfercab bukan disampaikan di media massa,”pungkasnya


0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Leonard's home page! Thanks for stopping by. Please check out all my pages, and drop me a line to say hi.

Ini terjemahannya:
Selamat datang, makasih udah mampir. Silahkan lihat-2 sejenak dan boleh meninggalkan pesan/kesan singkat. Hihihi